Twitter

Wednesday, September 06, 2006

Have you seen so many colors in R before?


A colleague and good friend of mine, Dr. Ying Wei sent me a document that contains a list of R colors. She compiled this list when she was working on her thesis. It is such a beautiful file by itself, not to mention that it can be so helpful at times. Upon approval from Ying, I am sharing this list in this post.

15 comments:

Anonymous said...

Take a look at RColorBrewer package. It has very good color palletes - try image gallery (choose RColorBrewer package and search) for a quick look.

Anonymous said...

Jeffrey Horner has a nice demo of why RColorBrerwer are better than standard set of colors
link

Tian Zheng said...

I usually use the rgb() or gray() functions directly in my plots.

Wildan Asrori said...

Jeffrey Horner has a nice demo of why RColorBrerwer are better than standard set of colorsharga samsung galaxy young

vimaxasli said...

test

vimaxasli said...

vimax asli original
vimax asli original
vimax asli original
vimax asli original
ciri ciri vimax asli original
alat bantu sex
alat bantu sex pria
alat bantu sex wanita
alat pembesar penis
alat pembesar payudara

Unknown said...

Ilike it, this article is very good
blog women blog blog business blog business business blog business blog business blog business blog business totorial word full version blog business Online business blog online bisnis online gratis bisnis online gratis jual jilbab murah jual jilbab murah jilbab murah bisnis online gratis cara berbisnis

Diani Web Design said...

dont forget visit back to
Jasa Bengkel Las Bekasi on Jasa Bengkel Las Bekasi |
kata kata galau sedih on kata kata galau sedih |
kata kata lucu gokil on Kata Kata Lucu dan gokil |
Minuman Berenergi on Minuman Berenergi |
Pembakar lemak on Fitnestips- Pembakar lemak
Tiket Pesawat Murah paket tour murah on tiket2murah.com
Pijar Bangsa-Ilmu Pelet Ampuh on Ilmu Pelet Ampuh
Energihaq.com-Kesehatan Keselamatan Kerja on Kesehatan Keselamatan Kerja
thankyou very much

QuickArt24 said...

Appellate Lawyers Office has an extensive litigation practice, acting for domestic and international companies. The firm's seasoned team is known for its expertise in handling high-stakes commercial disputes.

Admin said...

I really like the article Ringkas.id

Admin said...

info lowongan kerja terbaru lokersukabumi hotkarir positive

Buddiam said...

Thanks Dude!

Aplikasi Pengelola Bisnis perangkat lunak atau program yang dirancang untuk membantu pengusaha atau manajer dalam mengelola bisnis mereka dengan lebih efisien dan efektif. Aplikasi ini dapat membantu dalam mengelola berbagai aspek bisnis, termasuk keuangan, sumber daya manusia, inventaris, pemasaran, dan lain-lain.

Aplikasi Pengatur Keuangan adalah program komputer yang dirancang khusus untuk membantu pengusaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dalam mengelola keuangan bisnis mereka.

Aplikasi Bisnis UMKM adalah sebuah program komputer yang dirancang khusus untuk membantu pengusaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dalam mengelola bisnis mereka. Aplikasi ini dapat membantu pengusaha untuk mengelola data pelanggan, inventaris, penjualan, keuangan, dan lain-lain secara lebih efisien dan terorganisir.

Lebaran di Indonesia masyarakat Indonesia mulai sibuk dengan persiapan. Mereka membersihkan rumah, membeli bahan makanan dan kebutuhan Lebaran lainnya, serta mempersiapkan pakaian baru yang akan dikenakan saat Lebaran tiba. Biasanya, pakaian yang dikenakan pada hari Lebaran adalah baju koko atau baju muslim bagi laki-laki dan baju kurung atau kebaya bagi perempuan.

Bisnis Rumahan adalah bisnis yang dijalankan dari rumah dan dapat melebihi penghasilan yang sangat besar apabila kita dapat mengelolanya dengan baik.

sebaiknya kita menghindari Jenis Makanan yang harus dihindari saat sahur dan harus lebih teliti lagi dalam memilah makanan saat sahur.

Bisnis Online ang dijalankan dari rumah atau tempat tinggal. Bisnis ini bisa dijalankan oleh individu atau kelompok yang ingin memulai usaha tanpa harus menyewa tempat atau kantor.

Module Magisk adalah sebuah module atau modul yang digunakan untuk memodifikasi sistem operasi Android. Magisk ini dikembangkan oleh topjohnwu, seorang pengembang Android dan salah satu kontributor terbesar di forum XDA Developers.

Sobat Mediasi said...

Jasa Logo Cepat

RdxPunjaB said...

Absolutely loved this article! Lyrics have such a profound impact on our emotions, much like the short and sweet SMS lyrics on my site. They capture the essence of a song or a feeling in just a few lines. Keep up the great work! If you're ever interested in short lyric quotes for a quick read or for SMS, feel free to check out hindi song lyrics for caption

Dalal said...

Check out this resource for more information on virtual CFOs:
Enterslice Virtual CFO